Selasa, 03 September 2013

Pengetahuan umum tentang Owl

Sebagian besar burung hantu adalah makhluk nocturnal (aktif malam), atau crepuscular (aktif sore), dan hanya sebagian kecil saja yang diurnal (aktif siang). Jadi secara otomatis waktu istirahat anda dan orang disekitar anda kemungkinan akan terganggu oleh aktivitas mereka karena aktivitas mereka yang berbanting terbalik dengan manusia. Jika anda tidak dapat mentolerir hal tersebut, sebaiknya batalkan niat anda untuk meng-adopt owl.

Burung hantu adalah karnivora, bukan herbivora ataupun omnivora. Mereka juga bukan pemakan hasil dari olahan manusia walaupun hasil olahan itu adalah daging, karena itu akan sangat membahayakan sistem pencernaan mereka. Jika anda tidak dapat menyediakan pakan mereka setiap harinya karena keuangan anda yang tidak mencukupi, sebaiknya urungkan niat anda untuk meng-adopt owl.

Bururng hantu dapat memiliki umur yang lebih panjang ketika mereka dipelihara manusia bahkan bisa sampai tiga kali lipat umur mereka di alam liar (tergantung dari kesungguhan orang tersebut dalam pemeliharaan dan perawatannya). Jika anda tidak sanggup menjaga dan merawat mereka selama itu, maka sebaiknya batalkan saja niat anda untuk meng-adopt owl.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar